Survey Kepuasan
Tenaga Kependidikan
Angket Pengukuran Kepuasan
Angket untuk mengukur kepuasan Tenaga Kependidikan terhadap berbagai layanan Universitas
Palangka Raya terdiri atas 5 bagian, yaitu:
A. Layanan Manajemen : Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan.
B. Layanan Pengembangan dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM)
C. Layanan Pengelolaan Keuangan, Sarana, dan Prasarana : Keuangan, Sarana dan Prasarana (Laboratorium, Perpustakaan, TIK, Fasilitas Umum).
Petunjuk Pengisian
- Kepuasan Tenaga Kependidikan atas kinerja layanan diukur dengan skala Likert bernilai 1 - 4,
dengan kriteria:
- Nilai 1 = kurang memuaskan
- Nilai 2 = cukup memuaskan
- Nilai 3 = memuaskan
- Nilai 4 = sangat memuaskan
- Kepuasan terhadap kinerja layanan oleh Dosen diukur atas nilai:
- Nilai kepuasan yang “dirasakan” Merupakan nilai yang diberikan oleh Mahasiswa atas kinerja layanan yang “terjadi atau nyata” dirasakan saat ini.
- Nilai kepuasan yang “diharapkan” Merupakan nilai yang diberikan oleh Mahasiswa atas kinerja layanan yang “diharapkan atau diinginkan” untuk perbaikan.
- Tenaga Kependidikan memilih pada nilai kepuasan (yang dirasakan dan yang diharapkan oleh Dosen), berdasarkan pernyataan-pernyataan pada angket yang tersedia.
- Partisipasi Tenaga Kependidikan untuk mengisi angket kepuasan atas kinerja layanan ini secara objektif (sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya) sangat besar manfaatnya guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan
Silahkan mengisi angket dibawah ini. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
SILAHKAN MENGISI ANGKET DIBAWAH INI
ANGKET TENAGA KEPENDIDIKAN