Survey Kepuasan

Mitra Kerjasama


Angket Pengukuran Kepuasan

Angket untuk mengukur kepuasan Mitra Kerjasama terhadap berbagai kegiatan kerjasama dengan Universitas Palangka Raya terdiri atas 7 bagian, yaitu:
A. Kerjasama Pendidikan
B. Kerjasama Penelitian
C. Kerjasama Pengabdian kepada Masyarakat
D. Kerjasama Pendayagunaan asset
E. Kerjasama Perbantuan Tenaga Ahli
F. Kerjasama Beasiswa
G. Kerjasama Lainnya

Petunjuk Pengisian
  • Kepuasan Mitra Kerjasama diukur dengan skala Likert bernilai 1 - 4, dengan kriteria:
    • Nilai 1 = kurang memuaskan
    • Nilai 2 = cukup memuaskan
    • Nilai 3 = memuaskan
    • Nilai 4 = sangat memuaskan
  • Kepuasan terhadap layanan oleh Mitra Kerjasama diukur atas nilai:
    • Nilai kepuasan yang “dirasakan” Merupakan nilai yang diberikan oleh pengguna atas kinerja lulusan yang “terjadi atau nyata” dirasakan saat ini.
    • Nilai kepuasan yang “diharapkan” Merupakan nilai yang diberikan oleh pengguna atas kinerja lulusan yang “diharapkan atau diinginkan” untuk perbaikan.
  • Mitra Kerjasama memilih pada nilai kepuasan (yang dirasakan dan yang diharapkan oleh pengguna), berdasarkan pernyataan-pernyataan pada angket yang tersedia.
  • Partisipasi Mitra Kerjasama untuk mengisi angket kepuasan layanan ini secara objektif (sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya) sangat besar manfaatnya guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan

Silahkan mengisi angket dibawah ini. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.

SILAHKAN MENGISI ANGKET DIBAWAH INI

ANGKET MITRA KERJASAMA

IDENTITAS MITRA KERJASAMA

Jika memilih Lainnya :

BORANG MITRA KERJASAMA

Pertanyaan Kondisi Penilaian
Tanggung jawab Diharapkan
Dirasakan
Iklim kerjasama Diharapkan
Dirasakan
Respon institusi Diharapkan
Dirasakan
Komunikasi dalam kerjasama Diharapkan
Dirasakan
Kemanfaatan Kerjasama Diharapkan
Dirasakan
Pelayanan yang dirasakan Diharapkan
Dirasakan
Kemudahan proses kerjasama Diharapkan
Dirasakan
Ketepatan waktu Diharapkan
Dirasakan
Kesesuaian kerjasama dengan MoU Diharapkan
Dirasakan
Pelaporan akhir dari kerjasama Diharapkan
Dirasakan
Realisasi target kegiatan kerjasama Diharapkan
Dirasakan