Survey Kepuasan
Mahasiswa
Angket Pengukuran Kepuasan
Angket untuk mengukur kepuasan Mahasiswa terhadap berbagai layanan Universitas
Palangka Raya terdiri atas 4 bagian, yaitu:
A. Layanan Manajemen : Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan.
B. Layanan Kemahasiswaan : Penalaran Minat dan Bakat, Bimbingan Konseling, Beasiswa, Kesehatan dan Bimbingan Karir & Kewirausahaan.
C. Layanan Pengelolaan Keuangan, Sarana, dan Prasarana : Keuangan, Sarana dan Prasarana (Laboratorium, Perpustakaan, TIK, Fasilitas Umum).
D. Layanan Pelaksanaan Proses Pendidikan : Perkuliahan, Pembimbing Akademik, Pembimbingan Tugas Akhir, dan Administrasi Akademik.
Petunjuk Pengisian
- Kepuasan Mahasiswa atas kinerja layanan diukur dengan skala Likert bernilai 1 - 4,
dengan kriteria:
- Nilai 1 = kurang memuaskan
- Nilai 2 = cukup memuaskan
- Nilai 3 = memuaskan
- Nilai 4 = sangat memuaskan
- Kepuasan terhadap kinerja layanan oleh Mahasiswa diukur atas nilai:
- Nilai kepuasan yang “dirasakan” Merupakan nilai yang diberikan oleh Mahasiswa atas kinerja layanan yang “terjadi atau nyata” dirasakan saat ini.
- Nilai kepuasan yang “diharapkan” Merupakan nilai yang diberikan oleh Mahasiswa atas kinerja layanan yang “diharapkan atau diinginkan” untuk perbaikan.
- Mahasiswa memilih pada nilai kepuasan (yang dirasakan dan yang diharapkan oleh Mahasiswa), berdasarkan pernyataan-pernyataan pada angket yang tersedia.
- Partisipasi Mahasiswa untuk mengisi angket kepuasan atas kinerja layanan ini secara objektif (sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya) sangat besar manfaatnya guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan
Silahkan mengisi angket dibawah ini. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
SILAHKAN MENGISI ANGKET DIBAWAH INI
ANGKET MAHASISWA