Survey Kepuasan

Lulusan / Alumni


Angket Pengukuran Kepuasan

Angket untuk mengukur kepuasan lulusan terhadap kinerja layanan Universitas Palangka Raya terdiri atas 2 bagian, yaitu:
A. Kondisi Pekerjaan Lulusan
B. Kepuasan Lulusan atas : Proses Belajar Mengajar, Fasilitas Belajar, Administrasi dan Lainnya.

Petunjuk Pengisian
  • Kepuasan lulusan atas kinerja layanan diukur dengan skala Likert bernilai 1 - 4, dengan kriteria:
    • Nilai 1 = kurang memuaskan
    • Nilai 2 = cukup memuaskan
    • Nilai 3 = memuaskan
    • Nilai 4 = sangat memuaskan
  • Kepuasan terhadap kinerja layanan oleh lulusan diukur atas nilai:
    • Nilai kepuasan yang “dirasakan” Merupakan nilai yang diberikan oleh lulusan atas kinerja layanan yang “terjadi atau nyata” dirasakan saat ini.
    • Nilai kepuasan yang “diharapkan” Merupakan nilai yang diberikan oleh lulusan atas kinerja layanan yang “diharapkan atau diinginkan” untuk perbaikan.
  • lulusan memilih pada nilai kepuasan (yang dirasakan dan yang diharapkan oleh lulusan), berdasarkan pernyataan-pernyataan pada angket yang tersedia.
  • Partisipasi lulusan untuk mengisi angket kepuasan atas kinerja layanan ini secara objektif (sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya) sangat besar manfaatnya guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan kedepan

Silahkan mengisi angket dibawah ini. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.

SILAHKAN MENGISI ANGKET DIBAWAH INI

ANGKET LULUSAN / ALUMNI

IDENTITAS MAHASISWA

KONDISI PEKERJAAN




BORANG KEPUASAN MAHASISWA

Proses Belajar Mengajar

Pertanyaan Kondisi Penilaian
Kemampuan dosen mengajar di kelas Diharapkan
Dirasakan
Kemampuan tenaga laboran Diharapkan
Dirasakan
Pelayanan tenaga administrasi Diharapkan
Dirasakan
Ketersediaan bahan ajar/modul, buku pustaka Diharapkan
Dirasakan
Kegiatan praktikum Diharapkan
Dirasakan
Interaksi dosen dengan mahasiswa Diharapkan
Dirasakan
Pembimbingan akdemik Diharapkan
Dirasakan
Pembimbingan tugas akhir Diharapkan
Dirasakan
Kurikulum yang menunjang kompetensi Diharapkan
Dirasakan

Fasilitas Belajar

Pertanyaan Kondisi Penilaian
Ruang kuliah Diharapkan
Dirasakan
Laboratorium Diharapkan
Dirasakan
Perpustakaan Diharapkan
Dirasakan
Fasilitas olah raga Diharapkan
Dirasakan
Lahan Parkir Diharapkan
Dirasakan
Kecepatan dan bandwidth Wifi Diharapkan
Dirasakan
Toilet Diharapkan
Dirasakan
Tempat ibadah Diharapkan
Dirasakan
Layanan kesehatan Diharapkan
Dirasakan
Beasiswa Diharapkan
Dirasakan
Bimbingan karis dan kewirausahaan Diharapkan
Dirasakan
Kantin Diharapkan
Dirasakan

Administrasi dan Lainnya

Pertanyaan Kondisi Penilaian
Pelayanan administrasi akademik Diharapkan
Dirasakan
Jadwal perkuliahan Diharapkan
Dirasakan
Jadwal ujian Diharapkan
Dirasakan
Pengumuman nilai Diharapkan
Dirasakan
Penyebaran informasi Diharapkan
Dirasakan
Pelayanan kesehatan Diharapkan
Dirasakan
Organisasi kemahasiswaan Diharapkan
Dirasakan
Akademik atmosfir Diharapkan
Dirasakan
Pelayanan bank Diharapkan
Dirasakan
Aktivitas alumni Diharapkan
Dirasakan